Follow Us @lifearahma

Rabu, 21 Agustus 2013

Maafkan Aku Tuhan "aku mencintainya"

Cinta tak kan pernah salah. Sama seperti hatiku yang tak pernah salah ketika menginginkan dirimu kembali. Ya kembali bersamaku seperti dulu. Angan ini terlalu tinggi untukku setinggi langit yang tak pernah mungkin bisa aku gapai. Bukan hanya untuk ku gapai, tapi hanya untuk aku jadikan sebuah mimpi indah pun rasanya sulit.
Setiap manusia berhak bahagia kan Tuhan?? Pasti jawabannya iya. Meskipun bukan kebahagiaan yang instan melainkan harus di cari dan diperjuangkan. Aku tau semua yang kita bayangkan tak mungkin semuanya pula jadi kenyataan. Ada kalanya bayangan itu hanya untuk kita rasakan dengan semua kesemuan. Tuhan.. aku bahagia bahkan ketika yang kucintai hanya menganggapku teman. Mungkin aku bisa merasakan cintaku hanya dengan kesemuan ini. Bukan untuk menjadi nyata. Aku juga bahagia Tuhan bisa bersamanya walaupun tak untuk selamanya. Aku tau aku bukanlah yang terbaik untuknya. Tapi aku janji aku akan menjadi lebih baik ketika dia mengharapkanku untuk singgah dihatinya. Tapi jika kau tak mengijinkan aku bersamanya, aku mohon Tuhan beri dia yang terbaik diantara beribu ribu kebaikan. Beri dia seseorang yang bisa membuatnya lebih bahagia dari ini. Aku ikhlas jika di kebahagiaannya nanti tanpa ada diriku, dan semua kenangan akan hilang saat itu juga. Aku juga ikhlas jika air mata ini terus mengalir hanya untuknya , "untuk seseorang yang kucintai". Maafkan aku Tuhan jika hatiku dan air mataku terbuang percuma. Dan maafkan aku Tuhan "AKU MENCINTAINYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar