Follow Us @lifearahma

Jumat, 04 Oktober 2013

Kenapa Harus Kamu ?

Kenapa Harus Kamu
Kenapa Harus Kamu yang selalu mengingatkan-ku
Mengingatkan semua tentang kita
Kita yang selalu merasakan udara pagi
Pagi yang memberi saksi diantara  kita
Diantara kita yang terselip canda tawa
Canda tawa yang memberikan kenyamanan
Kenyamanan itulah yang seharusnya membuat kita bertahan

Kenapa Harus Kamu?
Kamu yangs aat itu memberikan pencerahan
Pencerahan hati yang membuat-ku nyaman
Nyaman itulah yang membuat gumpalan-gumpalan cinta
Cinta juga yang menyatukan
Menyatukan 2 hati
 2 hati yang berubah menjadi 1 keyakinan
keyakinan itulah yang membuat kita bertahan

Kenapa Harus Kamu?
kenapa harus kamu yang sekarang menjauh dari diriku
diriku yang seberanrnya memikirkan mu
memikirkan bagaimana keadaanmu
keadaan mu yang sekaran ini tanpa aku
tanpa aku dan aku membutuhkanmu
Membutuhkan perhatianmu
perhatian mu itulah yang aku harapkan sekarang
sekarang yang mungkin tidak aku harapkan
happyhappyyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar